Monday, April 8, 2013

JANJI KARATEKA


Saya berjanji :

  1. Saya akan berlatih dengan sekuat tenaga saya, dengan kemauan keras, berdisiplin dan dengan spirit yang tak tergoyahkan.
  2. Saya akan mengikuti arti yang semurni-murninya dari seni pembelaan diri "KARATE" ini, dan dalam keadaan apapun saya akan selalu siap dan waspada.
  3. Saya akan bersifat rendah hati, halus budi menghormati orang lain yang layak saya hormati, menghindari kekerasan dan tidak akan menodai nama baik seni beladiri "KARATE" ini.
  4. Saya akan bertindak bijaksana, mencari kekuatan lahir bathin untuk tujuan mulia.
  5. Saya akan berusaha sepanjang hidup saya. melalui disiplin dan jiwa karate, bertindak ksatria dengan penuh rasa perikemanusiaan.
  6. Saya akan membela mereka yang lemah tapi benar, dan akan menahan tindakan mereka yang berlaku sewenang-wenang dengan penuh kebijaksanaan serta menjauhkan diri dari tindakan berat sebelah
  7. Saya hanya akan mempergunakan kekuatan saya dalam keadaan terpaksa untuk membela kehormatan diri pribadi atau orang lain yang pantas saya tolong dan tidak ada jalan lain untuk menghindarinya. Serta tidak akan memamerkan seni beladiri "KARATE" ini secara tidak pada tempatnya.

0 comments:

Post a Comment

1. Silahkan masukkan komentar anda
2. Berkomentar dengan cara yang santun
3. Tidak boleh menggunakan kata-kata kotor
4. Silahkan tinggalkan link web/blog anda untuk saya visit back

Pengunjung yang baik adalah yang meninggalkan jejak yaitu komentar dan link web/blognya

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com