Tuesday, January 28, 2014

75 Karateka Bentrok di Kejurnas Full Body Contact 2014


Sebanyak 75 karateka ikut tarung di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Full Body Contact 2014 di Mall Lenmarc, Surabaya, Minggu (26/1/2014). Para peserta berasal dari tiga perguruan yang datang dari 10 provinsi di Indonesia.

Ketiga perguruan adalah  PMK kyushinkai, Goju Ass dan Kala Hitam. Sedangkan 10 provinsi, yakni Kalimantan Selatan, Sumatera Utara, Jawa Tengah, DI Aceh, Jawa Barat, Papua, Kalimantan Timur, DI Yogjakarta Kepulauan Riau dan tuan rumah Jawa Timur.

Acara dibuka Pangkostrad Letjen Gatot Nurmantyo. Dia memberi apresiasi tinggi terhadap event ini.
"Saya berharap kejurnas full body contact dapat digelar rutin setiap tahun, karena tujuannya memang baik. Soal tempat, kita serahkan kepada PB FORKI (Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia," kata Gatot, Minggu (26/1/2014).

Gatot sangat mendukung kejuaraan tersebut karena dinilai bisa melahirkan pemuda-pemuda yang punya jiwa patriotisme tinggi.

"Saya mendukung, karena olahraga bela diri apapun untuk membela bangsa. Even ini bisa melahirkan patriot-patriot baru yang dapat membela bangsa dan negara," tegas Gatot.

Sementara itu, Ketua Umum PB FORKI Hendardji Supandji memastikan Kejurnas Full Body Contact yang memperebutkan Piala Pangkostrad, nantinya digelar secara rutin setiap tahun.

"Soal tempat penyelenggaraan tahun depan, nanti dibahas di Kongres FORKI pada Februari," terang Hendardji.(http://surabaya.tribunnews.com)

0 comments:

Post a Comment

1. Silahkan masukkan komentar anda
2. Berkomentar dengan cara yang santun
3. Tidak boleh menggunakan kata-kata kotor
4. Silahkan tinggalkan link web/blog anda untuk saya visit back

Pengunjung yang baik adalah yang meninggalkan jejak yaitu komentar dan link web/blognya

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com